My Book: OOM ALFA

OOM ALFA

Penulis: Ariesadhar
Genre: Novel Komedi
Tebal: 32B 328 Halaman
Penerbit: Bukune
Harga: Rp. 47.000

Pesan di Playstore juga bisa loh. Tinggal menuju ke OOM ALFA @ PlayStore.

OOM ALFA

Semua orang pasti punya sahabat istimewa, teman untuk berbagi suka maupun duka. Dan buat gue, sahabat istimewa itu bernama Alfa. Dia bisa jadi teman curhat, rela menemani ke mana pun gue pergi, sampai membantu keluar dari segala macam kesusahan.

Alfa juga unik. Hobinya galau, suka ngadat, dan punya prinsip ‘biar lambat asal semaput’. Kalo udah kayak gitu, gue cuma bisa melukin Alfa. Sayang, dia nggak bisa meluk balik. Ya, gimana bisa? Alfa, kan, seonggok motor tua butut~!

Jangan nganggap gue gila gitu, dong. Persahabatan, kan, nggak melulu sesama makhluk hidup. Gue buktiin di cerita ini, persahabatan gue–Arie, bocah labil dan galau–, dan Alfa yang penuh tawa, dilema, serta derita.

* * *

Nonton video pengantarnya dulu nih:

Akhirnya buku ini nongol juga brooo!!! Sampai putus cinta dua kali saya nungguin ini buku njedul ke publik. Oh, baiklah, antara Alfa dan kisah cinta saya memang tidak relevan. Skip!

Saya memang pernah dianugerahi masa lalu yang tidak mudah. Dan salah satu periode penting di dalam masa lalu yang tidak mudah itu adalah ketika saya bersama dengan seonggok motor tua butut bernama Alfa. Nah, berhubung masa lalu yang mengenaskan itu bisa ditertawakan di kemudian hari, maka aneka ria safari saya bersama Alfa, saya tulis disini, di OOM ALFA.

Akan ada bagian-bagian yang bikin ketawa, dan ada pula bagian-bagian lain yang bikin terharu. Saya sendiri agak ragu sebenarnya OOM ALFA ini buku atau sejenis gado-gado lontong karena rasanya yang campur-campur itu. Jadi kalau kalian mencari buku yang bisa bikin ketawa, menangis, dan kasihan sekaligus, maka OOM ALFA-lah jawabannya.

Di buku ini juga akan ada behind the scene aliasΒ proses kreatif sebuah artikel saya tentang Formalin yang pernah mengguncang kampus pada masanya. Percayalah, sebuah artikel yang kelihatannya ilmiah itu digarap dengan penuh darah dan air mata. #tsaaahhh

Penasaran?

Yakin?

Dapatkan segera di apotek toko buku terdekat!

Oom Alfa

Review #OomAlfa:

1. @cicilia_ys: Oom Alfa; Dan Pria Galau Di Belakangnya
2. @ViidaVivi: Review: Oom Alfa Si Odong-Odong Merah
3. @prihantoro83: Mengulik Oom Alfa.. Si Odong-Odong Merah
4. Wahyu Yuwono: Review “Oom Alfa”

Terima kasih πŸ˜€

131 thoughts on “My Book: OOM ALFA”

  1. bang, bisa bungkus oom alfa ga? maksudnya eke beli, trus eke transfer gituu.. cari2 g ada nih dimana2

    Like

Tinggalkan komentar supaya blog ini tambah kece!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bapak Millennial

%d bloggers like this: