Ini Batu, Pa!

Ini sudah hari ke dua puluhan dia dikarantina padahal nggak salah apa-apa. Aslinya saya kasihan, tapi ya gimana. Demi kebaikan dia juga. Jadilah tadi saya belikan cat air, dipadukan dengan stok batu taman miliknya. Lumayan buat pelipur lara.

Kemudian dia akting masak dengan gelas McD itu, sambil bilang, “Hmmm, sudah matang…”

Terus ya saya terusin, dong. Wong dia pakai sendok begitu. Saya bilang, “am..am…” kayak habis makan.

Lah dia bilang, “Ini batu. Bukan dimamam. Di main aja.”

Aku kok yo dadi merasa pekok.