Shuttle Bus Lippo Cikarang – Jakarta (PP)

Lippo Cikarang katanya adalah kota terlengkap di timur Jakarta. Iyakah? Hmmmm.. Yah, mungkin lengkap juga sih. Karena Lippo Cikarang adalah kiblat menghibur diri, bagi warga Cikarang. Kalau mau ke Bekasi kadang jauh bin malas, jadi ya sudah ke daerah selatan saja.

Lippo juga punya bus Shuttle ke Blok M yang agak enakan, dengan tarif terkini Rp. 13.000,- yang sesudah BBM naik, tarifnya jadi Rp. 15.000,- Habis BBM naik lagi, kabarnya jadi 22.000, tapi saya belum nyoba lagi.

Bus yang digunakan adalah Bus AO dengan jadwal sebagai berikut:

sumber: blognyarumah.wordpress.com

Lewatnya biasa sih, Senayan dan sekitarnya sampai blok M.

Bus tidak masuk terminal, tapi berhenti di Jalan Palatehan, dekat lapangan. Kalau mau naik dari Palatehan, cek dulu, karena juga ada shuttle bus ke Sentul. Demikian juga yang di terminal Lippo, cek dulu ke Sentul atau ke Blok M. Soalnya itu nyasarnya krusial.

Ada juga shuttle internal dengan jadwal kayaknya antara jam 6-9 kemudian 12-15 dan rasanya ada satu lagi. Shuttle-nya dua jenis, satunya ke arah Lembah Hijau, satunya Cibiru-Cibodas. Jangan tertukar ya. Lumayan juga kalau jalan kaki itu. Soal tarif? Kemaren saya Googling katanya 2500, tapi kok pas bayar malah ditagih 5000. Makanya, saya bingung.

Advertisements

112 thoughts on “Shuttle Bus Lippo Cikarang – Jakarta (PP)

  1. Pingback: Loser Trip: Full Story of Journey | Sebuah Perspektif Sederhana

    • Wah, ini nggak pakai shelter Mas.. Saya biasanya tunggu di depan Ratu Plaza/depan GBK/depan Semanggi/depan Menara Mulia. Kalau di Cikarangnya ya sepanjang Lippo Cikarang sampai Pintu TolCikbar.. Sekarang 15 ribu/trip..

      Like

  2. Mas, kalo mau naik feeder ke cikarang dari depan GBK bisa gak ya ? jadi gak usah tunggu di pool nya yang di palatehan ? Saya mau nunggu di depan halte bus GBK trus kalo bus nya lewat saya lambaikan tangan , bus nya berhenti gak ya ? bisa gak gitu ya ?

    Like

  3. OK 🙂
    Satu pertanyaan lagi nih pak, sorry saya blom pernah naik feeder soalnya.
    Feeder yang ke Cikarang ini lewat plaza semanggi gak yah ?
    Kalo lewat kita tunggu di mana ? Soalnya saya lebih dekat di plaza semanggi.
    Sekali lagi terima kasih infonya.

    Like

  4. Saya berangkat dari klender, atau jatinegaraau ke taman beverly cikarang, enaknya naik feedernya darimana ya? Boleh info dong kalo ke taman beverly naik apa ya? Info pls makasih^^

    Like

  5. Mas mau nanya, kalau naik dari lippo cikarang tujuan ke balai sarbini bisa gak ya?? Turun nya dimana ??terima kasih sebelum nya.

    Like

  6. Mau nanya, kalau jam setengah sepuluh malam bus nya masih lewat depan fx sudirman arah lippo cikarang tidak ?? Terimakasih.

    Like

  7. Wah sudah gak lewat ya, tapi maap kira2 ada bus lain tidak ya yg dr fx sudirman menuju lippo cikarang, terimakasih banyak sebelumnya.

    Like

  8. Sore, mau nanya nih , bis ao kalau hari minggu pagi lewat senayan tidak ? Setiap minggu pagi kan di senayan ada car free day .terimakasih

    Like

    • Tentunya nggak lewat Senayan yang situ, Mas. Dia nanti lewat Plaza Senayan dan seterusnya nongol di Gatot Subroto. Kalau Minggu mending nunggu di depan Plaza Semanggi. 😀

      Like

  9. dah ga jamin wktunya walaupun dr salte bus utama di lippo aj bs 1 1/2 jam sendiri, kaya skrg ini gw dr bus sblmnya yg jln 8.45 ampe jam sgini blom jalan gw ngu d bus

    Like

  10. Hi mas aries, salam kenal. Kalau mau turun di ruko golden boulevard cikarang-nya naiknya dari depan plaza semanggi bisa ya?
    Terimaksih

    Like

  11. Mas kalo mau ke jakarta (plaza semanggi) dari cikarang, naik shuttle dari lippo atau citywalk mas ? Trus enak pas turun di plaza semangginya dimana ya ?

    Like

  12. siang mas, ini saya dari roxy itc mau ke lippo cikarang, lebih baik ke blom M atau atau ke ratu plaza ya? perkiraan waktu brp lama kalo di jam 12 sampenya di lippo? thx b4

    Like

Tinggalkan komentar supaya blog ini tambah kece!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s