Orang Yang Mencintai Kamu

Baru saja bongkar-bongkar kamar, sekalian pasang rak baru. Benda tiga level warna biru ini mengingatkan saya pada benda yang dulu pernah saya punya beberapa bulan di Palembang. Jadi, siapa tahu kejadiannya bakal sama. Hehehehe… Nah, pas bongkar-bongkar itu, ketemu selembar kertas print-print-an. Kalau melihat wujudnya, sepertinya dulu saya cetak waktu jamannya Friendster deh.

Bukan bermaksud nggak menuliskan karya cipta aslinya, tapi ya di print-print-annya memang nggak ada. Jadi saya ketik disini ya.

Ini dia:

1. Orang yang mencintai kamu tidak akan pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu, yang ia tahu di matanya hanya ada kamu satu-satunya.

Cinta butuh alasan? Bisa jadi tidak.

2. Kalau kamu sudah memiliki pacar atau kekasi, ia tidak pedul, buat dia yang penting kamu bahagia dan kamu tetap impiannya.

Sakjane pekok sih.

3. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, di matanya kamu selalu yang tercantik walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan. Bahkan dalam keadaan kamu merasa sedang “jelek” ia akan selalu menganggap kamu yang paling cantik.

Cinta itu buta, sob!

4. Orang yang mencintai kamu selalu ingin tahu apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tahu kegiatan kamu.

Ini disebut…. stalker.. hehehe..

5. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan SMS seperti “Selamat pagi”, “Selamat hari Minggu”, “Selamat Tidur”, walaupun kamu tidak membalas pesannya.

Namanya juga tulisan jadul, jadi masih SMS. Harusnya hari gini pesan Whatsapp kali ya.

6. Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya, setidaknya ia akan menelepon untuk mengucapkan selamat atau mengirim pesan. Atau bahkan ia mempersiapkan hadiah istimewa buat kamu.

*No comment*

7. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya, karena saat itu ialah sesuatu yang berharga untuknya.

Apalagi kalau orang melankolis ya.

8. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat kata-kata yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.

*idem*

9. Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/kaset kamu, karena ingin tahu kesukaanmu, kesukaanmu kesukaannya juga.

Di masa kini disebut modus.

10. Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian, ia akan menanyakan kapan ujian itu, dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms “Good Luck” untuk menyemangati kamu.

Enggggg…

11. Kalau terakhir kali kalian bertemu, kamu sedang sakit flu, terkilir atau sakit gigi, beberapa hari kemudian ia akan mengirim SMS dan menanyakan keberadaanmu. Karena ia mengkhawatirkanmu.

Uhukkkkk…

12. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu adalah sesuatu yang biasa, tetapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat dia.

Ada yang kayak gitu sih..

13. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat saat sedang berbicara di telepon dengan kamu, sehingga kamu menjadi bingung, saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncah dunianya.

Sajak rodo lebay sih..

14. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekatmu dan ingin menghabiskan hari-harinya denganmu.

Iki mah jelas.

15. Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lama, ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.

Semacam perhatian.

16. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

Nah ini. Modus yang disebut “Abang…”

17. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal konyol seperti meneleponmu 100 kali dalam seari, atau membangunkanmu di tengah malam, karena ia mengirim SMS atau meneleponmu, karena saat itu ia sedang memikirkan kamu.

Sedikit lebay, tapi bener...

18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu, maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia.

Namanya juga seneng..

19. Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal-hal yang membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu, ia akan minta maaf dan tak akan mengulanginya lagi.

Cinta gila

20. Kalau kamu melihat HP-nya, maka namamu akan menghiasi sebagian besar Inbox-nya. Ya, ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun silam.

Iniiihhhh… *inhale.. exhale…*

21. Dan jika kamu menghindarinya, atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu, walaupun itu membunuh hatinya.

Mati wae le..

22. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan, ia akan ada di sana menunggumu karena ia tidak pernah mencari orang lain. Ya, ia selalu menunggumu.

Edan

Adakah ada yang memperlakukanmu dengan cara seperti di atas? Kalau ada, jangan pernah sia-siakan orang tersebut, kamu akan menyesal melakukannya.

😀

 

3 thoughts on “Orang Yang Mencintai Kamu

  1. Pingback: 14 Tanda-Tanda Jodoh | ariesadhar.com

Tinggalkan komentar supaya blog ini tambah kece!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s