[FPL] Pemain Yang Harganya Naik Pada GW 1

authentic leather (1)

Fantasy Premier League 2018/2019 telah memainkan laga perdananya. Liverpool langsung jadi pemuncak klasemen pasca kemenangan 4-0 atas West Ham United baru asuhan Manuel Pellegrini. Mungkin kelamaan melatih di Tiongkok jadi standar Pellegrini agak turun.

Nah, pada GW1 ini kenaikan harga sudah terjadi. Seperti bitcoin, kenaikan harga di FPL memang ditentukan oleh supply and demand.

Screenshot_1493

Hingga tulisan ini dibuat, ada 7 pemain yang harganya sudah naik 0.1 dengan kemungkinan 1 atau 2 pemain lagi akan naik harga juga mengingat jumlah transfernya tidak kalah besar. Berikut para pemain tersebut:

Ruben Neves

Ditransfer lebih dari 200 ribu tim pasca GW1 berakhir. Pengambil bola mati Wolverhampton Wanderers ini memang sudah jadi bintang sejak awal, namun manajer pada gamang karena ada juga Jota di Wolves. Kini, dengan harga murah meriah, 5.1, Neves telah dimiliki nyaris seperlima manajer. Masih bisalah jadi pembeda.

Image result for ruben neves free kick

joe.co.uk

Jadwal Neves terbilang menarik karena akan menghadapi Leicester City yang baru borong bek tengah, kemudian Manchester City, dan lantas West Ham. Tricky, tapi potensi poinnya masih besar.

Aaron Wan-Bissaka

Sudahlah jadi pemain termurah, poinnya mantap pula. Sesudah mengumpulkan 15 poin dari 627 menit bermain musim silam, Wan-Bissaka menjelma jadi pilihan handal Roy Hodgson musim ini. Harganya sudah 4.1 dan sudah dimiliki oleh nyaris seperlima (juga) manajer di FPL.

Image result for wan bissaka assist

Twitter

Pekan depan, jadwalnya sulit karena ketemu Liverpool. Namun selanjutnya, Crystal Palace bersua Watford dan Southampton sehingga peluang poinnya lumayan.

Benjamin Mendy

Pemain yang main sebentar di Liga Inggris tapi terpanggil di Piala Dunia 2018 dan jadi juara meski cuma main sekali ini terbilang telah pulih. Posisinya di sisi kiri bisa dikatakan sulit digantikan lagi jika dia fit. Paling hanya Danilo yang kiri-kanan, atau Fabian Delph.

Image result for benjamin mendy

goal.com

Terbukti, Mendy bikin 2 assist pada laga lawan Arsenal sehingga poinnya 15. Selisih 5 poin saja dibandingkan 20 poinnya musim lalu yang diperoleh dari 360 menit permainan. Dengan 13,7% kepemilikan, Mendy bisa jadi pendulang poin ciamik karena City akan berhadapan dengan Huddersfield, Wolves, dan Newcastle dalam 3 laga ke depan.

Luke Shaw

Angkat nama di pekan awal dan mendulang 11 poin. Shaw kini dimiliki 8,1 persen manajer dan ditransfer nyaris 150 ribu kali. Posisi kiri di awal musim ini boleh jadi milik Shaw sampai dia tampil jelek.

Image result for luke shaw

Daily Express

Dalam 3 pekan ke depan Manchester United akan bersua Brighton Hove and Albion, Tottenham Hotspur, dan Burnley. Terutama lawan Brighton, poin besar jadi jaminan.

Paul Pogba

Image result for paul pogba

TEAMTalk

Pulang dari Piala Dunia 2018 dan jadi pencetak gol perdana Premier League. Pada saat yang sama Kylian Mbappe memulai Ligue 1 dengan kaosan dan celana training. Pogba memang bikin gol tapi lewat penalti. Dengan harga 8.1 sekarang, Pogba mungkin bisa jadi bahaya, atau seperti yang sudah-sudah: begitu dibeli, kagak ngegolin.

Richarlison

Musim lalu, pemain termahal Everton ini bikin 5 gol dan 8 assist di Watford. Dengan harga yang keterlaluan karena unda-undi dengan harga seorang Zinedine Zidane, nyatanya Richarlison lumayan juga. Kini dia sudah dimiliki lebih dari 20 persen manajer dengan harga dasar 6.5 yang sudah naik jadi 6.6.

Image result for richarlison

Football365

Richarlison akan bersama Everton bersua Southampton, Bournemouth, dan Huddersfield. Peluang poin banget. Sayangnya, statusnya kuning karena cedera, meski dengan 75% kesempatan bermain.

Sadio Mane

Kapten Senegal ini punya harga dasar 9.5 tapi tidak mengurangi keinginan manajer membelinya. Dua gol dalam 81 menit melawan West Ham bikin dia diserbu 137 ribu kali.

Image result for sadio mane

LiverpoolFC

Mane ini bikin perkara karena bikin bigung antara Mo Salah atau Roberto Firmino. Dua gol ini saja yang bikin Mane laku pada pekan perdana.

Sesudah itu masih ada peluang naik harga dari Roberto Pereyra dengan 2 gol dan Jose Holebas dengan 2 assist, serta Jorginho dengan 1 gol. Kisaran pembelian mereka sekitar 100 ribu.

Salam panah hijau!

Advertisements

Tinggalkan komentar supaya blog ini tambah kece!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.