[FPL] Pemain Dengan Harga 4.0 Yang Layak Dibeli

authentic leather.jpg

Fantasy Premier League 2018/2019 dimulai! Di tahun politik ini, ariesadhar.com akan menyelipkan beberapa postingan tentang permainan yang mulai digandrungi di seluruh dunia ini.

Mengingat sudah banyak tulisan sejenis, maka saya mencoba membahas tentang para pemain dengan harga 4.0 alias harga termurah yang dipatok di FPL. Nominal ini diperlukan karena FPL masih setia membatasi ongkos satu tim hanya 100.0 saja, sementara Mohamed Salah saja harganya sudah kayak telur pasca lebaran: inflasi gila-gilaan.

Well, hanya ada 20 pemain dari daftar awal, yang punya nilai 4.0. Lantas, siapa yang sebaiknya dibeli?

Aaron Wan-Bissaka

Namanya padahal menyiratkan keraguan karena malah nanya “bisakah?”, akan tetapi nama ini cukup pantas dibeli karena telah berhasil mendapatkan tempat di Crystal Palace selama pra musim. Disebutkan oleh premierleague.com bahwa bos Palace, Roy Hodgson menempatkan Wan-Bissaka alih-alih Joel Ward untuk posisi bek kanan. Lagipula, musim lalu, Wan-Bissaka juga sudah mulai mentas dalam 7 pertandingan.

Image result for wan bissaka

Premier League

Terlebih, yang dihadapi pertama kali adalah Fulham. Tim London ini memang belanja gila-gilaan dengan jadi nomor 4 terboros, tetapi justru itu bikin beli padu. Sebuah celah yang bagus untuk meraih kemenangan.

Marteen Stekelenburg

Image result for stekelenburg everton

talkSPORT

Musim lalu, kiper Belanda di final Piala Dunia 2010 ini memang tidak mentas sama sekali. Poin FPL-nya ndok alias nol. Hal itu tentu juga dipengaruhi buruknya performa tim asuhan Ronald Koeman pasca kebanyakan transfer.

Kini, di bawah asuhan Marco Silva, Stekelenburg punya peluang besar untuk jadi starter di awal meski harganya hanya 4.0. Hal itu tentu disebabkan oleh baru kembalinya Jordan Pickford ke dalam tim Everton pasca liburan ekstra usai Piala Dunia 2018 ketika Inggris mendapatkan posisi keempat.

Lumayan, untuk 1-2 pekan awal ada kemungkinan starter. Selain itu, harganya juga memang paling miring. Kombinasi yang pas.

Markus Suttner

Image result for markus suttner brighton

Sportskeeda

Bek yang diangkut dari Liga Jerman musim lalu ini juga punya harga 4.0. Persaingan di lini belakang Brighton and Hove Albion memang semakin ketat musim ini, terlebih Brighton mengangkut Bernardo dan juga Martin Montoya. Walau demikian, Suttner bisa menjadi opsi menarik di awal musim. Kebetulan, Suttner juga membawa Brighton meraih kemenangan dalam pra musim kala melawan FC Nantes, beberapa hari yang lalu.

Sudah, tiga pemain saja. Yang satu lagi, nggak usah yang murah-murah. Dari tiga pemain ini saya kita sudah dapat cukup banyak selisih yang bisa dipakai untuk membeli Eden Hazard atau Mo Salah. Mayan.

Advertisements

Tinggalkan komentar supaya blog ini tambah kece!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.