Efek Kemo yang Siksa Penderita Kanker Rahim

Kanker rahim adalah kanker yang dapat menyerang organ vital kewanitaan yaitu mulut Rahim seorang wanita. Maka dari itu kanker ini memang hanya menyerang seorang wanita. Pengobatan untuk kanker ini hanya kemoterapi, belum ada obat yang mampu benar–benar membasmi kanker ini. Sedangkan kemoterapi memiliki efek yang mengerikan bagi seorang wanita. Karena sejak terkena kanker Rahim penderita kanker ini sudah harus mengalami hal berat di karenakan harus menjalani kemoterapi. Untuk itulah, kita wajib mengetahui pemicu kanker Rahim. Semua ini sangat berat ketika efek dari kemoterapi ini menghilangkan hal yang sejatinya dimiliki oleh semua wanita :(. Berikut ini beberapa efek dari kemoterapi, di antaranya adalah:

1. Menghilangkan Rambut Secara Perlahan

pixabay.com

Karena kerasnya zat yang diberikan ketika kemoterapi kepada penderita kanker rahim, maka hal tersebut berimbas besar pada rambut. Rambut yang sejatinya menjadi mahkota kecantikan seorang wanita, kini harus menghilang secara perlahan dan membuat penderita kanker rahim menjadi botak, tentunya akan begitu sangat menyiksa. Hal ini akan menjadikan penderita kanker rahim melihat dirinya bak monster botak yang sudah tidak lagi cantik. Kondisi ini lah yang diawal begitu sangat menyiksa penderita kanker rahim.

2. Kulit Kering
Bagi wanita kulit bisa menjadi suatu modal untuk kecantikannya, dan ketika wanita itu menderita kanker rahim kemudian ia harus menjalani kemoterapi yang lambat laun mengeringkan dan mneggosongkan kulitnya. Hal ini juga merupakan siksaan bagi penderita kanker rahim selain rasa sakit yang terus menjalari kulitnya terutama kulit selangkangannya.

3. Kurus Kering
Memang menjadi kurus adalah idaman bagi setiap wanita. Tidak ada wanita yang menginginkan menjadi gemuk. Namun siapa pula wanita yang ingin menjadi kurus dan kering diakibatkan oleh rasa sakit yang hebat yang merenggut kebahagiaannya sebagai wanita. Kekurursan yang seperti ini tentu sangat tidak diharapkan sebagaimanapun seorang wanita menginginkan dirinya terlihat langsing.

Itulah beberapa efek dari menjalani kemoterapi bagi seorang wanita yang terkena kanker Rahim . Dan kita harus mengetahui jenis makanan pemicu kanker rahim, dan akan ada efek lain ketika stadiumnya terus meningkat.

Advertisements

2 thoughts on “Efek Kemo yang Siksa Penderita Kanker Rahim

Tinggalkan komentar supaya blog ini tambah kece!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s