Belanja Mainan di blanja.com

Sebagai lelaki kekinian yang belum ingin kawin, saya berada pada posisi dimana terdapat banyak teman-teman saya yang sudah memiliki anak bahkan ada yang sudah memiliki empat anak. Sungguh sebuah kondisi yang akan bikin keinginan mengelus dada begitu besar jika diperbandingkan. Maka, tolong jangan diperbandingkan. Kasihan saya. Please.

blanja.com

Nah, berlahirannya anak dari kawan-kawan, mulai dari kawan-kawan kantor, kawan-kawan eks kantor, kawan-kawan di pelayanan, hingga kawan-kawan lama tentu melahirkan sebuah kewajiban untuk membelikan hadiah. Syahdan, suatu hari saya pernah begitu gamang di Toko Progo Jogja karena pening memilih kado lahiran nan anti mainstream. Waktu itu sama mantan, sih, FYI aja deh, IMHO CMIIW BRB BPPOM dll. Kado lahiran sebaiknya adalah yang anti mainstream karena logika sederhana. Ketika seorang bocah diberikan sebuah kado mainan yang sesuai stok terbanyak di toko, boleh jadi orang lain sudah memberikan. Dengan begitu si bocah punya lebih dari 1 mainan yang sama. So, hampir pasti kalau hadiah sama, maka kado dari kita nggak terpakai.
Nah, saya sendiri terjebak pada masalah ini berkali-kali. Saya butuh merenung di Progo, di Semanggi, di Bintaro, hingga di Atrium Senen dan Pasaraya Manggarai semata-mata bimbang dan ragu untuk memilih kado lahiran. Ah, hal sepele ini saja saya bimbang, apalagi memilih pasangan hidup. Tsah. Untung sudah dapat dan tinggal dilegalisasi.

Untungnya sekarang sudah era kekinian sehingga ada pilihan untuk belanja online. Nah, di sela peliknya bertransaksi online yang semakin marak penipuan, kita tentu harus memilih online shop yang tepat, dan ternyata itu ditemukan di blanja.com

Yah, menurut ngana, kalau ada toko online yang merupakan Joint Venture antara Telkom Indonesia dan ebay, masak sih ragunya jadi banyak?

blanja.com menyediakan sebuah pilihan yang cukup unik. Kalau sekadar baju atau sepatu mah biasa kan ya, maka disediakanlah Jual Beli Mainan Online. Opsi yang tersedia juga nggak tanggung-tanggung, ada banyak deh pokoknya. Diskon tentu saja tersedia dan diberikan dengan baik hati sehingga dapat mempengaruhi kemudahan menghilangkan galau dalam memilih kado lahiran nan kekinian.

Untitled

Sebenarnya sih kalau mau dieksplorasi, nggak cuma mainan sebagai kado, namun juga perlengkapan lainnya tentang bayi. Jadi kalau nggak ingin si bocah terlalu banyak main hati ketika dewasa, tinggal masuk ke blanja.com dan memantau aneka mainan yang bisa dipilih, difavorit, serta dibandingkan untuk kemudian dibeli dengan sepenuh hati. Uye!

So, menjadi anti mainstream dan memastikan bahwa pemberian kita digunakan oleh si dedek-bayi-unyu-yang-belum-kenal-riak-riak-dunia itu ternyata mudah untuk dilakukan di blanja.com, klak-klik-klak-klik jadi deh, tanpa perlu harus gamang seorang diri kayak single menahun di Pasaraya Manggarai. Beli kado lahiran saja sudah pelik, apalagi beli mas kawin.

One thought on “Belanja Mainan di blanja.com

  1. Pingback: Mencoba Memahami Pekerjaan di Pabrik | ariesadhar.com

Tinggalkan komentar supaya blog ini tambah kece!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s