5 Gaya Casual Pria dengan Celana Jogger

farmto table

Banyak orang beranggapan bahwa gaya fashion pria selalu salah cenderung lebih monoton dibandingkan wanita. Padahal, kini banyak sekali item fashion yang diperuntukkan khusus untuk pria. Sehingga pria tetap bisa tampil maskulin dengan gaya yang lebih variatif.

Salah satu item fashion istimewa yang tak boleh dilewatkan oleh kaum pria modern adalah celana jogger atau yang lebih dikenal dengan sebutan jogger pants. Varian celana jogger pria bisa kita pesan melalui MatahariMall. Karena MatahariMall sudah menyiapkan koleksi celana jogger yang lengkap dan menarik. Kita pun bisa leluasa memilih celana jogger sesuai selera dan kebutuhan.

Lima gaya casual pria dengan celana jogger berikut ini dapat menjadi referensi yang tepat bagi kita:

Screenshot_1299

Sumber: express.com

Celana Jogger dengan Jaket Sporty
Celana jogger yang teksturnya lembut dan tidak terlalu berat sangat cocok digunakan untuk aktivitas olahraga. Kita bisa memadukannya dengan jaket untuk menambah kesan sporty. Pilihan warna celana jogger dan jaket sporty-nya bisa kita sesuaikan dengan selera. Biasanya warna-warna cerah bisa membuat kita terlihat lebih menarik dan terkesan bersemangat. Olahraga pun jadi semakin asyik bila kita bisa tetap terlihat stylish.

Celana Jogger dengan Kemeja Flanel
Bila kita ingin hangout bersama sahabat atau melakukan aktivitas santai lainnya, kita bisa memadukan celana jogger dengan kemeja flanel. Bahan kemeja flanel yang lembut dan sejuk akan membuat kita leluasa beraktivitas meski cuaca sedang panas. Bahkan padu padan yang satu ini juga cocok digunakan ketika beraktivitas di kantor. Asalkan kantor kita menerapkan konsep dress code business casual yang santai tetapi tetap sopan. Sebaiknya kita memilih celana jogger dengan warna-warna netral supaya mudah dipadukan dengan beragam warna kemeja flanel.

Screenshot_1300

Sumber: pinterest.com

Celana Jogger dengan T-Shirt dan Blazer
Siapa bilang kita tidak bisa tampil menarik di acara semi formal dengan menggunakan celana jogger. Kita tinggal memadukan celana jogger dengan t-shirt dan blazer semi formal supaya kelihatan lebih bergaya. Tentu saja pilihan celana joggernya harus sesuai dengan bentuk tubuh agar terkesan rapi. Sebaiknya kita memprioritaskan celana jogger warna hitam atau putih supaya tetap identik dengan kesan formal.

Celana Jogger dengan Hem Batik
Ternyata celana jogger juga cocok dipadukan dengan kemeja batik lengan pendek alias hem. Saat ini banyak sekali hem batik yang motifnya sangat bervariasi dengan model slim fit yang terkesan kekinian. Perpaduan celana jogger dengan hem batik bahkan bisa membuat tubuh kita tampak lebih proporsional. Sebab motif batik yang tepat bisa menutupi tumpukan lemak di sekitar perut. Variasi celana jogger yang berpadu dengan hem batik akan menghasilkan tampilan bergaya etnik yang terkesan unik.

Celana Jogger dengan Cardigan
Ketika cuaca sedang hujan, kita bisa tetap tampil stylish sekaligus nyaman dengan celana jogger tebal dan cardigan. Sehingga kita tidak mudah kedinginan walaupun harus beraktivitas di luar ruangan. Jangan lupa memilih celana jogger yang warnanya senada dengan cardigan. Supaya tampilan kita tetap tampak fashionable walaupun hanya dengan gaya simpel. Sebagai pelengkap, kita juga bisa menggunakan topi baseball untuk menambah rasa percaya diri.

Terbukti kan kalau padu padan celana jogger untuk pria tidak sulit dan sangat beraneka ragam. Kita hanya perlu menentukan gaya berpakaian yang membuat kita nyaman dan percaya diri. Sehingga orang lain yang beraktivitas bersama kita pun akan terpukau. Hargai diri sendiri dengan cara mengenakan pakaian yang nyaman, sopan, dan menarik.

Advertisements

Tinggalkan komentar supaya blog ini tambah kece!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s