Kondangan

2012 ini tahun yang menyadarkan bahwa saya sebenarnya sudah ‘cukup’ umur, ditandai dengan terselenggaranya pernikahan 3 orang teman yang duluuuuu pas kuliah sekumpulan di UKF Dolanz-Dolanz.

Agak unik juga pernikahan 3 teman saya ini. Lebih unik lagi kalau dipadu padankan dengan perjalanan saya mencapai tiga tempat itu.

Boriz menikah 1 Januari 2012, Budi (alias Yoyo) menikah 30 Juni 2012, dan terakhir Sisil menikah 29 Desember 2012. Kalau dibuat pola, udah awal-tengah-akhir itu kan?
Soal tempat resepsi juga representatif. Boriz di UNY (Sleman–sepertinya), Budi di sebuah balai desa di Gunungkidul, dan Sisil di Madukismo (Bantul).
Lalu soal perjalanan saya mencapai ketiga kondangan ini, ehm, ada sedikit PENURUNAN. Hahaha.. Kalau Boriz dulu saya berangkat dari Padang, lalu dua kali naik Garuda, lalu naik Trans Jogja, lalu naik ojek, lalu nebeng Robert. Yah, poinnya di PESAWAT ya. Pas Yoyo, saya berangkat dari Cikarang naik bis ke Senen, lalu lanjut Senja Utama ke Jogja, lalu naik sepeda motor ke Ceria, lalu nebeng Boriz ke Gunungkidulnya. Poinnya sih KERETA API. Nah, yang kemarin, saya naik sepeda motor ke tol Cikarang Barat, lalu naik Lorena ke Jombor, terus naik BANG REVO ke lokasi. Poinnya sih naik BUS. Ehehehe, dari pesawat, KA, lalu bis. Penurunan perlahan sepertinya.

Yang eksis hadir, setahu saya nggak banyak. Setidaknya hanya Rian (Bunting), Chandy, dan Cawaz. Boriz mungkin bisa dihitung eksis, tapi kan kondangan pertama dia hadir sebagai yang dikondangi. Wkwkwk..

Begitu saja, sedikit posting nggak penting menutup tahun 2012 ini. Yuk lanjut!😀

Tinggalkan komentar supaya blog ini tambah kece!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s