Cowok Capricorn dan Cewek Virgo

pablo (2)

Yah, namanya program memuaskan orang tua, yang selalu bertanya calon menantu. Bukan kabarnya, tapi ada atau nggak. Hedeh dot com.

Ini sih buat suka-suka saja. Dikutip dari sini.

Capri dan Virgo punya hubungan yang baik dengan banyak berbagi dan memuji diantara mereka. Pasangan ini santai dan stabil. Keduanya menaruh perhatian pada akar hubungan yang kuat. Cowok Capri sangat ambisius dan keras kepala, dalam hal meraih mimpinya. Ia adalah pekerja keras dengan tekad keras dan kesabaran tinggi. Hal itu sangat penting bagi cowok Capri dalam rangka menggapai level lebih tinggi secara sosial dan finansial. Ia sering menaruh perhatian pada apa yang dipikirkan orang tentang dia. Cowok Capri juga sangat protektif pada orang-orang tersayang dan tentunya loyal. Gadisnya cowok Capri akan mendapatkan semua cinta dan perhatian jika ia mendedikasikan diri untuk si cowok dan keluarganya.

Cewek Virgo itu feminin dan intelek. Pada semua aspek, dia butuh struktur yang jelas dan efisiensi. Cewek Virgo adalah ibu dan istri yang baik. Jika ia mencintai pria, maka itu dilakukan dengan loyal dan memberikan cinta sepenuhnya.

Cowok Capri meyakini bahwa cewek Virgo dapat masuk ke keluarganya degan baik.  Cewek Virgo akan membantu sekali dengan support dan nasehat-nasehatnya.  Cowok Capri sangat stabil dan membuat cewek Virgo nyaman dengan hubungan yang ada. Ia adalah penantang dunia yang akan membuat gadisnya bangga. Cowok Capri sangat kritis pada diri sendiri dan disiplin kalau tahu dia salah, dan ini butuh apresiasi dan feedback. Inilah yang didapatkan dari cewek Virgo. Mereka punya pemenuha yang sama untuk cinta. Ya kadang-kadang muncul sikap egois, tapi selalu dimaafkan. *baik bener yak…*

Terdapat pengertian yang tidak terucapkan antara keduanya sejak awal. Kejujuran Virgo membawa Capri masuk ke dalam harmoni yang asyik. Dengan kesamaan itu, Capri melindungi gadisnya dengan emosional mendalam. Cintanya tanpa harapan tinggi.

They don’t love to be loved; they love to love.

* * *

Yah ini cuma mengutip. Sambil ngiler. Hedeh.

11 thoughts on “Cowok Capricorn dan Cewek Virgo”

  1. kebetulan ane capri n cwe ane virgo, walau ada beberapa yg slh, tp scra ksluruhan emang bener apa yg ente kutip di atas,
    love to love and love to give each others X)

    Like

  2. hmpr seluruhnya bnr ape yg diutarain diatas..ane cappyman dan die virgofemale. Fondasi hub awalnya dr pertemanan spt kbykan org..tp ga tau knp lambat laun kite tertantang buat komitmen mendesign ‘dunia kecil’ dmn cm ada ane dan die (krn kite msg2 cm kehidupan pribadi yg ga blh coba2 diganggu)…
    Die asyik orgnye, bs diajak serius, bercanda, bekerjasama utk ngegolin deadline2 pkrjaan..smp klo kita stress bahkan kite sepakat ‘having seks’…trs bgtu hub ini brjln smp 5 thn..tanpa mendeklarasi macam mana pula hub ini.
    Cappyman dikenal pendengar yg baik, ane cm speak volume tp die adlh komunikator handal dan cm ngomong ttg urusan2 die (emg agk ngeselin..tp its ok thats virgoan).
    Klo lg konflik bahkan bs diem2an berminggu2 tp ga smp msuk bln kedua siih, biasanya die yg ngasih signal utk baekan… Tanpa byk bicara kita bs lgs sepakat ‘having seks’..begitu terus.
    ‘having seks’ sm virgo bnr2 ane akui sgt hebat, die servis ane all-out (blowjob,handjob,doggy,futon…hadeeuh smua gaya sll kite cobain)..syaratnya ane hrs bs initiate foreplay oral dan frenchy-kiss utk membuka ‘tembok tebal’ die… Maklum die malu2 cm ngasih signal tp ane disuruh tafsir sndr..syukurnya ada ref di inet blg klo cappy-virgo biasa tdk byk berkata2 tp mrk ditakdirkn bs mengerti apa yg dimaua ato yg dipikirkan pasangannya…weew mantaapp..
    Catatan bt tmn2 cappyman : virgo cm ckp didenger dan disentuh dgn halus..

    Like

  3. yakk,. terserah saja..
    tapi aku berharap capricorn. tetap sama cancer.
    Amiinn,.. cukup dan tinggal orangnya saja yang menjalani !

    Like

Tinggalkan komentar supaya blog ini tambah kece!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.