Cowok Capricorn dan Cewek Sagitarius

Pembahasan gaje di blog ini yang soal-soal zodiak, sebenarnya dikutip dari sini. Jadi jangan tanyakan ke saya mengapa. *mengapaaaaaa*

Baiklah, kita mulai.

Relasi Sagitarius dan Capricorn sebenarnya merupakan kombinasi yang sulit. Sagitarius dapat melonggarkan Capricorn dari strict-nya si kambing ini. Jadi ada semacam kesegaran dalam hubungan. Sementara dari sisi lain Capricorn akan membantu Sagitarius melihat ke depan, maklum jago berencana. *pantes saia jadi PPIC yak*

Pria Capricorn adalah orang yang praktis, bijaksana, punya tujuan tinggi, dan pejuang untuk sukses. Pria Capricorn ini semacam dingin karena takut menunjukkan emosinya. Ya, semacam semuanya tampak baik-baik saja gitu. Tapi, aslinya, dia itu mencoba melakukan apapun yang dibutuhkan oleh keluarga mereka. Pada akhirnya tetap saja pria Capricorn adalah orang yang protektif dan tegas dalam hubungan. #eaaaaa

Wanita Sagitarius adalah persona yang jujur, namun dengan kata-kata setajam silet *tsaahhh*. Ya tajam karena jujur gitu sih. Wanita Sagitarius sangat independen, sehingga keluarga hanyalah bagian kecil dari kehidupan mereka. Maka nggak jarang wanita Sagitarius itu melakukan banyak hal sendiri. Dalam suatu hubungan, wanita Sagitarius adalah wanita yang menyenangkan, asalkan diberikan kemerdekaan.

See? Satu protektif, satu bertendensi merdeka. Ketemu nggak tuh?

Tingkat kecerdasan keduanya sejajar. Keduanya belajar mengejar kualitas yang terbaik satu sama lain dan hormat-menghormati (emang PPKn?) tidak mudah buyar. Keduanya belajar bahwa mereka memiliki kualitas saling berbagi.

Keduanya memiliki perbedaan dalam kompatibilitas yang jarang ditemukan. Pikiran keduanya cocok bahwa hati mereka berdetak dalam irama yang sama. Perempuan Sagitarius dengan kesabaran dan gairah mengajarkan lelaki Capricorn untuk menjadi lebih ekspresif dan romantis. Sebaliknya, lelaki Capricorn membawa perempuan Sagitarius lebih dekat dengan ikatan keluarga dan pendekatan praktis.

Capricorn memiliki banyak ide imajinatif dalam hubungan, sementara Sagitarius menampilkan banyak toleransi. Yang penting sih jangan sampai Sagitarius mengeluarkan kata-katanya yang setajam silet itu tadi. Hehe.

Kira-kira begitu. Jadi menurut penerawangan saya, hubungan semacam ini tidak disarankan. Hahahahahahaha.

13 thoughts on “Cowok Capricorn dan Cewek Sagitarius”

  1. Saya wanita Sagitarius…dan kekasih saya pria capricorn….hubungan kami selam ini baik n normal2 aja…..Insha Allah kami akan segera menikah. kami saling mengisi kekurangan kami dg kelebihan kami masing-2…..begitulah yang terjadi.

    Like

Tinggalkan komentar supaya blog ini tambah kece!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.